Selasa, 22 Juli 2014

EXO Pastikan Gelar Konser di Jakarta, Sudah Siap?



EXO merupakan boyband Korea yang saat ini sedang dalam puncak kepopuleran. Meski baru debut di tahun 2012 lalu, boyband SM Entertainment tersebut langsung memiliki begitu banyak fans.
Dalam rangkaian tur konser THE LOST PLANET, EXO dipastikan akan mampir ke Indonesia. EXO FROM EXO PLANET #1 THE LOST PLANET IN JAKARTA akan diselenggarakan 6 September mendatang.

Berita ini tentunya disambut baik oleh para fans EXO di Indonesia. Mereka tidak sabar untuk bertemu langsung dengan para member EXO-K dan EXO-M.
Konser EXO FROM EXO PLANET #1 THE LOST PLANET IN JAKARTA akan dihelat di Lapangan D Senayan Jakarta. Rencananya, konser akan dimulai dari pukul 18.30 wib. Diperkirakan, mayoritas fans yang hadir adalah para remaja wanita.

Menurut Febriana Sibuea, konser EXO di Indonesia ini akan sangat berbeda. Pasalnya, panggung yang disiapkan akan dibuat sama dengan konser sang idol yang bertempat di Olympic Gymnastics Arena - Seoul, Korea Selatan.

Meski dibagi dalam tiga kelas, semua penonton EXO nanti akan berdiri semua (festival). Keterangan lebih lanjut mengenai harga tiket, penjualan tiket konser dan layout venue kan dirilis dalam waktu dekat.
Sebelum EXO, Dyandra Entertainment juga telah mendatangkan Super Junior dan Girls Generation untuk konser di Indonesia. Apa kamu siap menyambut idolamu kali ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar